Monday, July 28, 2008

Bon voyage teman-teman

Yare yare...ikut ipan...hehehe...
marilah devi nulis bahasa indo ria hari ini!cuek banget ama temen2 devi yang cuman bisa baca bahasa inggeris..saya juga kangen indonesia banget seperti lollipop!

hari-hari yg penuh dan penuh tanpa nyadar kalo hr ini udah senin!dan bentar lg udah senin pertama bulan depan!...

dan bulan ini,bayangin dhe 8 orang yg devi kenal pergi dr singapur!huhuhuhu...

Cindy,ce Elnia,ce Deasy,ce Faye,Fielny,Elvia,ko Viktor dan ko Kur

uhmmm...devi merasa kehilangan dan sejujurnya iri juga sich sama mereka..devi juga pengen pergi,imigrasi ke negara laen..mencoba ke tempat yg asing,dimana semuanya asing bagi devi..makanannya,orangnya,pengajarannya,budayanya,adatnya,bahasanya..

devi pengen tinggal di salah satu negara di eropa..apalagi England..hidup yg seperti Harry Potter,kalo yg lebih nyata ya pastinya tanpa Hogwardnya tetapi Oxford...hehehe...pake baju sesuai musimnya,yg complete dan jelas...disini mah,hujan aja kadang2 nga jelas..

iya sich,cuman mikir bagus2nya doang dan nga mikirin negativenya...haha..habis,mo gimana lagi?udah pasti dimana ada yg bagus,disitu juga ada jeleknya...jadi ngapaen susah2 mikirin jeleknya..idup ini mah...

Jadi..Teman-teman devi yg udah berkesempatan ke negara-negara laen,ataupun balik ke indo..
inilah kesempatan kalian untuk merasakan kangen ama singapur..pasti kalo gini baru bisa rasain sebenernya singapur gini-gini,devi yakin banyak menyimpan kenangan-kenangan yg indah..pahit,manis,asin,asem..campur aduk dhe..soalnya kita bertumbuh ditempat ini..

Devi juga pengen rasain rasa-rasa ini!Pengen merasakan Singapur yg kadang2 membetekan menjadi Singapur yg amazing!Daddy!ayo kirimkan aku ke negara eropa!jepang ama amerika juga boleh dhe!